133 Anak Meninggal Karena Gagal Ginjal Akut, Begini Tips Cepat Turunkan Demam Anak Tanpa Pakai Sirup Penurun Panas


Berita-berita sekarang ini serem-serem ya?

Ada berita kiamat ekonomi, ada berita banjir & badai taufan di Indonesia, dan juga viralnya kasus gagal ginjal pada anak gara-gara obat demam yang mengandung zat kimia berbahaya.

Bahkan ada 133 anak yang meninggal gara-gara gagal ginjal akut ini!

Nah, berita yang terakhir itu yang bikin takutnya minta ampun karena Anda punya anak yang mungkin di sekolah lagi banyak kena flu dan demam.

Anda takut anak ketularan salah satu temannya yang sakit, lalu bingung mau kasih obat penurun panas apa yang aman.

Anda takut gara-gara mau hilangkan demamnya, eh si buah hati malah menderita gagal ginjal akut karena salah kasih obat!

Atau jangan-jangan... justru saat ini si kecil beneran demam dan Anda lagi panik, berusaha mencari solusi yang aman.

Tenang... Sabar ya dan jangan panik karena saya akan membagikan trik bagaimana bisa menurunkan panas demam bayi dan anak-anak, dalam waktu paling cepat 5 menit dengan menggunakan minyak kelapa murni atau dalam bahasa kerennya disebut VCO (Virgin Coconut Oil).

 

TIPSNYA

Caranya sungguh gampang, yaitu: Oleskan VCO ke ketiak, leher, dada, punggung, dan perut tipis-tipis sampai meresap. Lakukan ini 3x sehari.

Seperti orang Samaria yang menyelamatkan orang korban perampokan di Injil Lukas, minyak juga dipakai untuk pengobatan di jaman Alkitab.

Lukas 10:34 (TB) Ia pergi kepadanya lalu membalut luka-lukanya, sesudah ia menyiraminya dengan minyak dan anggur. Kemudian ia menaikkan orang itu ke atas keledai tunggangannya sendiri lalu membawanya ke tempat penginapan dan merawatnya.

Minyak juga biasa dipakai sebagai bahan minyak urapan untuk mendoakan orang sakit seperti yang diajarkan oleh Yakobus...

Yakobus 5:14-15 (TB) Kalau ada seorang di antara kamu yang sakit, baiklah ia memanggil para penatua jemaat, supaya mereka mendoakan dia serta mengolesnya dengan minyak dalam nama Tuhan.
Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni.

Jadi jangan meragukan bahwa minyak tertentu sudah biasa dipakai untuk pengobatan.

Dan dalam kasus demam ini, Anda bisa memakai minyak kelapa murni alias VCO.

Selain dioleskan, VCOnya juga diminumkan untuk meningkatkan imunitas dan melawan virus. Dosis yang saya sarankan untuk dikonsumsi pada kasus flu dan demam:

- Balita: VCO diminum 3-5 ml tiap 3-4 jam. Jika sudah normal suhu badannya, minumkan 2 x 5 ml sehari sampai sembuh.
- Anak-anak di atas 5 tahun: VCO diminum 5-10ml tiap 3-4 jam. Jika sudah normal suhu badannya, minumkan 3 x 5 ml sehari sampai sembuh.

Jika Anda masih ragu bisa turun demamnya hanya pakai VCO, bisa juga digabung dengan obat dokter (yang Anda percaya) tapi diberi jarak 1 jam.

Sudah itu saja. Ngga pake repot. Anda bisa lihat contoh testimoni-testimoni pada gambar-gambar di tulisan ini.





Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda memakai VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya di mazanta.com yang 100% asli, organik & berkualitas tinggi, cocok buat yang takut coba-coba.

 

Tuhan memberkati,

Dt Awan (Andreas Hermawan)

Lebih baru Lebih lama

Dapatkan koleksi resep menu sehat, ajaib, dan enak-enak seperti sate, bakso, nasi goreng, donat, es campur, cap cay, mie goreng, dll yang akan menunjang proses penyembuhan Anda DI SINI!