Mau Langsing? Minta Ampun Dulu Sama Tuhan


Mau langsing? Minta ampun dulu sama Tuhan!

"Lho kok bisa? Apa hubungannya langsing ama doa minta ampun?"

Keduanya nyambung banget my friend. Anda kegemukan, itu karena salah Anda sendiri atau bisa jadi salah orang tua Anda!

 

SALAH SENDIRI

Adalah rancangan Tuhan (kodrat) bahwa tubuh manusia itu langsing atau pas body-nya. Tapi gara-gara kebodohan manusialah yang pola hidup dan pola makannya ngga sesuai kodrat, seperti misalnya rakus, makan sembarangan, ngga kontrol diri dan hobi begadang, maka tubuhnya menderita obesitas.

Filipi 3:19 (TB) Kesudahan mereka ialah kebinasaan, Tuhan mereka ialah perut mereka, kemuliaan mereka ialah aib mereka, pikiran mereka semata-mata tertuju kepada perkara duniawi.

Amsal 25:16 (TB) Kalau engkau mendapat madu, makanlah secukupnya, jangan sampai engkau terlalu kenyang dengan itu, lalu memuntahkannya.

Pengkhotbah 3:1 (TB) Untuk segala sesuatu ada masanya (waktunya), untuk apa pun di bawah langit ada waktunya.

 

Kita tidak amanah oleh karena itu kita bisa kena obesitas.

Ingat tubuh kita adalah juga Bait Allah (1 Kor 6:19). Jadi jaga baik-baik tubuh Anda. Apalagi salah satu buah Roh adalah pengendalian diri (Galatia 5:23).

Jadi kalo Anda ingin sukses jalanin program diet, langkah pertama bukanlah merencanakan program makan atau olahraga... Seharusnya Anda pergi ke kamar, terus sujud minta ampun sama Tuhan bahwa Anda sudah berdosa, tidak menghormati karya indahNya dalam hidup Anda.

Matius 6:6 (TB) Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.

 

Minta ampunlah karena Anda lebih menuruti hawa nafsu, yaitu rakus dan tidak mengendalikan diri, ketimbang Anda menuruti keinginan Tuhan.

Nah, sesudah itu kuatkan tekad bahwa Anda mau bertobat, tidak rakus dan tidak bodoh lagi, lalu minta Tuhan untuk memberkati usaha Anda untuk berubah dan jadi langsing.

Kalo sudah hidup sesuai kodrat, niscaya Tuhan akan memberkati tubuh Anda sehingga Anda bisa langsing dan sehat!

"Trus gimana kalau saya gemuk dari lahir Pak Bro?"

 

TENTANG OBESITAS DARI LAHIR

Anda kegemukan dan sepertinya mustahil untuk bisa langsing... itu bisa jadi bukan salah Anda, tapi salah orang tua.

Ya, Anda gemuk sudah dari bawaan lahir. Anda membawa 'genetika obesitas' dari salah satu atau kedua orang tua Anda.

Jadi solusinya gimana?

(1) Doa minta ampun ke Tuhan akan kesalahan orang tua Anda, yang selama hidupnya, bahkan selama melahirkan Anda, beliau tidak amanah menjaga tubuh pemberian Tuhan. Jadi anggap aja Anda mewakili orang tua untuk minta ampun ke Tuhan.

Doa ini penting karena Anda CARI BERKAT Tuhan, supaya usaha pelangsingan Anda tidak sia-sia, apalagi menghadapi kasus yang sepertinya mustahil, yaitu gemuk dari lahir.

(2) Anda program batin bawah sadar dan sel-sel tubuh Anda supaya menghapus 'genetika obesitas'. Caranya ada di link bit.ly/47u6Jbw

(3) Miliki gaya hidup dan pola makan yang amanah sesuai kodrat. Tidak peduli seberapa kuat ibadah Anda, tapi kalo sembarangan makan, rakus, tidak bisa mengendalikan nafsu makan, Anda pasti memiliki tubuh yang gemuk dan tidak sehat.

Semoga tips Diet Goodway ini bisa membantu usaha pelangsingan Anda. Mau tips lainnya? Silahkan ikuti programnya di bit.ly/goodwaydiet

Danton Awan
www.dantonawan.com

Lebih baru Lebih lama

Dapatkan koleksi resep menu sehat, ajaib, dan enak-enak seperti sate, bakso, nasi goreng, donat, es campur, cap cay, mie goreng, dll yang akan menunjang proses penyembuhan Anda DI SINI!