Tips Pengobatan Jarak Jauh via Whatsapp


Apa Anda punya klien, pasien atau teman yang sakit, tapi jarak mereka sangat jauh dari Anda? Bisa jadi beda kota, beda pulau, beda negara atau bahkan beda benua!

Ingin sekali Anda untuk membantu meringankan sakitnya atau kalau boleh, ada mujizat kesembuhan.

Tentu saja kita bisa mewujudkan hal tersebut dengan cara berdoa.

Kebetulan, ada pula cara berdoa unik dimana hasilnya lebih kuat dibandingkan cara berdoa biasa, yaitu dengan memakai Whatsapp dan air mineral.

Inilah yang saya praktekkan ketika menghadapi pasien yang beda kota. Daripada susah-susah mendatangi mereka yang jauh jaraknya (apalagi musti pake pesawat), ya mending via Whatsapp aja.

Anda tahu khan kalau dukun sakti bisa menyantet orang via foto. Nah, kalau tadi untuk kepentingan jahat, Anda bisa membalikkannya untuk kepentingan baik.

Sebelumnya, saya ajak Anda untuk menyimak ayat-ayat Alkitab berikut...

 

MEMAKAI MEDIA

Kisah Para Rasul 19:12 TB bahkan orang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai oleh Paulus dan meletakkannya atas orang-orang sakit, maka lenyaplah penyakit mereka dan keluarlah roh-roh jahat.

Markus 6:56 TB Ke mana pun Ia pergi, ke desa-desa, ke kota-kota, atau ke kampung-kampung, orang meletakkan orang-orang sakit di pasar dan memohon kepada-Nya, supaya mereka diperkenankan hanya menjamah jumbai jubah-Nya saja. Dan semua orang yang menjamah-Nya menjadi sembuh.

Lukas 8:44 TB Ia maju mendekati Yesus dari belakang dan menjamah jumbai jubah-Nya, dan seketika itu juga berhentilah pendarahannya.

Anda lihat beberapa ayat di atas menyebutkan tentang media seperti sapu tangan, kain bekas dan jumbai jubah yang bisa jadi media penyembuhan secara mujizat.

Jadi tidak hanya media minyak saja yang biasa dipakai oleh para pendeta jaman sekarang (minyak urapan), Anda bisa pakai apa saja yang penting diimani karena kuncinya di iman.

Yang dimaksud dengan iman ini bukan hanya iman dari si pengirim doa saja, tapi juga iman dari si penerima doa.

Media selain membantu untuk mentransfer energi doa, tapi juga membantu meningkatkan keyakinan yang didoakan.

Sifat manusia ya memang begitu..., asal ada yang bisa dilihat, disentuh dan dirasakan... yaitu media doa, maka keyakinannya lebih kuat.

Anda bisa memakai fitur kirim foto di whatsapp untuk mengobati orang. Tidak harus video call, cukup dengan foto terbaru dari orang yang sakit (medis maupun non-medis) dan juga foto 2 botol air sebagai media penyembuhan.

Sebelum prosesi pengobatan jarak jauh, bilang ke yang diseberang untuk menyiapkan:

  • 1 botol air mineral (bisa 600ml atau lebih) untuk diminum si penderita.
  • 1 botol air sekitar 500-600ml yang sudah dicampur rata dengan garam sekitar 7 sdm yang bisa dipakai untuk membersihkan rumah si penderita dari mahluk-mahluk gaib jahat sekaligus memagari rumah secara gaib (siapa tahu ada gangguan non-medis juga).

 

PROSESNYA

OK, langsung saya share hal teknisnya...

(1) Pertama-tama, telepon (whatsapp audio call) orang tersebut (jika bisa ditelpon karena masih kuat atau sadar). Atau telepon orang yang sebagai perantara dari yang sakit. Dalam telepon, tanyakan kepastian bahwa yang meminta bantuan tersebut mengijinkan Anda mendoakan si penderita.

Nah, kalau sudah dapat ijinnya secara lisan, berarti di alam spiritual, Anda punya legalitas cukup kuat untuk "beraksi".

(2) Setelah itu minta foto si penderita yang terbaru, tanya namanya (tidak harus nama lengkap) dan foto 2 botol air mineral yang telah disediakan.

Chat ke client/pasien Anda, katakan bahwa setelah difoto, 2 botolnya selama Anda doakan jangan dipindah posisinya dulu. Katakan untuk tunggu chat berikutnya yang menginstruksikan kalau air botolnya sudah boleh dipindah atau dipakai.

Katakan juga selama menunggu prosesi doa (paling sekitar 5-10 menit aja), si client/pasien duduk santai di depan 2 botol tersebut.

(3) Lihat foto pasien di WA Anda lalu doa ke Tuhan minta kuasa untuk membersihkan, menyembuhkan, membebaskan dan memagari si pasien dari segala macam sakit penyakit dan si jahat (siapa tahu ada non-medis atau gaibnya).

(4) Lihat foto air botol mineral yang untuk diminum, doa kepada Tuhan untuk minta kuasa, lalu doakan air di dalamnya supaya air tersebut punya kuasa untuk membersihkan, menyembuhkan, melepaskan dan memagari si pasien dari segala sakit penyakit dan kuasa gelap.

(5) Lihat foto air botol yang bercampur garam, doa kepada Tuhan untuk minta kuasa, lalu doakan air di dalamnya supaya air tersebut punya kuasa untuk membersihkan sekaligus memagari rumah si pasien.

(6) Chat ke client/pasien Anda bahwa 2 botol tersebut sudah boleh dipindahkan dan dipakai. Katakan dalam chat bahwa air yang untuk diminum boleh dihabiskan sekaligus atau bertahap, juga bisa untuk membasuh wajah atau bagian tubuh yang sakit.

(7) Katakan ke client, setelah meminum airnya, segera percikkan air yang bercampur garam ke seluruh pojok ruangan, jendela, pintu, halaman depan dan belakang rumah.

Cukup sekali aja kok prosesinya, jadi airnya ngga harus dihabiskan atau dilakukan berulang-ulang. Kalau mau disisakan untuk disimpan juga boleh.

Sudah itu saja dan lihat saja hasilnya.

Nanti hasilnya bisa seperti contoh testimoni-testimoni di bawah ini...






KUNCINYA APA?

Kunci keberhasilannya itu ada di:

(1) Amalan doanya. Tiap agama dan keyakinan pasti punya amalan doa sendiri-sendiri. Silahkan memakai amalan doa sesuai keyakinan Anda. Bagi yang Katolik atau Kristen, klaim-lah kuasa nama Yesus dan darah Yesus. Bagi saudara/i Kristen atau Katolik yang butuh detail dalam hal ini, silahkan inbox saya.

(2) Iman Anda. Percuma Anda melakukan semua di atas kalau tidak meyakini atau mengimaninya. Hasilnya bakal kosong plong.

Lukas 17:6 TB Jawab Tuhan: ”Kalau sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja, kamu dapat berkata kepada pohon ara ini: Terbantunlah engkau dan tertanamlah di dalam laut, dan ia akan taat kepadamu.”

(3) Posisi Anda. Imani bahwa Anda adalah perantara Tuhan saja. Jadi yang menyembuhkan atau membebaskan adalah Tuhan. Lakukan semuanya dengan rendah hati, jangan tinggi hati sebab Tuhan tidak suka menjawab doa orang yang tinggi hati.

Anda juga harus memastikan dapat ijin dari client atau pasien karena perijinan ini adalah akses masuknya kuasa doa ke kehidupan pasien Anda. Itulah sebabnya saya menelepon dulu si pasien/client untuk mendapatkan ijinnya secara lisan (bukan sekedar via chat).

(4) Posisi si pasien. Ingat, yang Anda lakukan adalah doa kepada Tuhan. Artinya itu semua kembali ke Tuhan apakah akan mengabulkan atau tidak.

Untuk masalah dikabulkan atau tidak itu juga tergantung posisi si pasien. Bisa saja si pasien telah berdosa sesuatu sehingga HARUS mendapatkan "pendisiplinan" Tuhan untuk waktu tertentu.

Jika memang demikian si pasien bisa jadi diijinkan Tuhan untuk dibebaskan hanya sedikit-sedikit, setengah atau bahkan tidak dibebaskan sama sekali.

Jadi kalau mau diampuni, si pasien harus bertobat dulu dan melakukan beberapa hal yang membuat dia jadi lebih "pantas" untuk dikabulkan permohonannya.

Nah, itu tadi penjabarannya. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda dan orang-orang terkasih yang ingin Anda doakan 🙏🏼

 

Tuhan memberkati,

Dt Awan (Andreas Hermawan)

Danton Awan

Seorang praktisi medis holistik Ananopathy yang mempraktekkan pengobatan dengan nutrisi.

Lebih baru Lebih lama

Dapatkan koleksi resep menu sehat, ajaib, dan enak-enak seperti sate, bakso, nasi goreng, donat, es campur, cap cay, mie goreng, dll yang akan menunjang proses penyembuhan Anda DI SINI!